Rabu, 29 Mei 2013

Pacar? IBU !!!

Siapa sih orang yang gak sayang ibu???...(˙▿˙?)
Setiap ada pertanyaan penting mana pacar atau ibu?, pasti jawabnya lebih pnting ibu.,
Tapi kenyataannya???...BULLSHIT!!...tetep aja lebih berat ke pacar..
Jangan pada MUNAFIK!!!! ╰(◣﹏◢)╯

pada realnya kalo di suruh milih nganter cwenya(pacarnya) ke salon(/kemanapun) or disuruh anter ibu ke pasar pasti pada milih anter cwenyaaa/pacarnya.. alesannya sepele men!! takut diputusin! takut diambekin!

kalo pacar udah ngambek rela deh lakuin apa aja,
Tapi kalo udah ngecewain ibu.. hah masabodoh!!! (◣﹏◢)

sedikit curhat, selama ini gw banyak bgt dosa sama ibu,,

sering ngelawan ibu,
sering boongin ibu..
sering ga dengerin ibu,,
padahal itu gw lakuin cuma demi orang yg baru ada dihidup gw <baca:pacar>!!

awalnya gw pikir knapa se ibu gw kolot bgt, pikirannya terlalu mengada2,,

tapi setelah itu,
gw diselingkuhin sama orang orang yg katanya SAYANG ke gw,,dia mutusin gw demi orang lain!!,,

demii Tuhaaannnnnn!!!! (>_<)・  sekrang gw sadar betapa brartinya kata demi kata dan nasehat ibu,


kelak kita juga bakal jadi calon orang tua(yg cewe calon ibu, yg cowo calon ayah, jgn kebalik!),


karena kita dulu durhaka sama ibu (ayah juga).

Dan anak2 kita kelak durhaka sama kita?? nauzhubillah !!

saya cinta ibu

saya cinta ibu
saya cinta ibu

pacar bisa dicari, tapi orang tua gak bisa diganti
selama ibu (dan juga ayah) masih ada, gak ada salahnya kita bahagiakan mereka, 

-just my opinion-



3 komentar:

  1. ibu beri aku waktu sebentar lagi, aku kan pulang (╥_╥)

    BalasHapus
  2. coba itung2 berapa x lu boongin ibu??

    BalasHapus
  3. banyak men tak terhitung kayaknya (╥_╥)
    ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WARHAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO

    BalasHapus