Selasa, 21 Mei 2013

Fuck

kemaren aku dapat telpon dari temenku untuk perbaiki kompi tetangganya yg letaknya 3 rumah sebelum rumahnya. langsung aja tanpa basa basi aku pergi kerumah tetangganya.
sampai disana aku terkejut ternyata tetangganya seorang bule.. dia memperhatikan penampilanku dan tau2 dia nyuruh aku pulang... 

ya sudah aku pulang.... :D
bermenit menit kemudian temenku menelpon lagi tentang komputer itu, lalu aku jawab "aku diusir cuman gara2 pake jaket yg ada tulisan 'Fuck' nya" ,temanku tertawa terbahak2 mendengar pengakuanku -,-
argghhhh entah apa yg ada dipikiran bule itu mengusir pribumi ditanah orng lokal.. -,-

semenjak itu aku melepaskan atribut tersebut dan jadi berpikir, kalo orang bule aja gak suka kata "fuck" kenapa kita orang indonesia malah bangga akan kata2 kotor dan bermakana tidak baik itu? ironi memang


-just my opinion- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar